Minggu, 24 April 2011

Fungsi Title pada PointBlank

Bagi yang bingung sama fungsi title ? gw kasih tau deh.

Weapon Reaction : Title ini berfungsi untuk mengurangi recoil tembakan kalian... Recoil itu sendiri apa ? recoil adalah sebuah getaran senjata yang terdapat pada snjata. biasanya lebih condong untuk senjata jenis Assault.

Moving Speed : Title ini berfungsi untuk mempercepat arah gerak jalan depan dan belakang.

Moving Agility : Title ini berfungsi untuk mempercepat arah gerak jalan kanan dan kiri.

Jump Ability : Meningkatkan kemampuan melompat lebih jauh.

Falldown Damage
: Mengurangi damage saat anda jatuh dari ketinggian.

Range Damage : Title ini berfungsi untuk menambah damage senjata pada jarah jauh. Karena kita ketahui bahwa semakin jauh jarak musuh yang kita tembak, semakin kecil pula damage yang dihasilkan. Senjata ini lebih condong untuk senjata jenis Sniper.

Fire Speed : Title ini berfungsi untuk menambah kecepatan peluru yang kita keluarkan setiap saat. Semakin cepat peluru yang kita keluarkan semakin cepat pula kita dapat membunuh musuh kita. Senjata ini lebih condong untuk senjata jenis SMG.

Akurasi : Title ini berfungsi untuk menambah akurasi tembakan kita atau bahasa kasarnya menambah ketepatan tembakan kita. Title ini lebih bagus bila dikombinasikan dengan Range damage untuk Sniper dan Fire Speed untuk SMG. Tidak menutup kemungkinan untuk senjata yang lain seperti Assault dan Shotgun.

Throw Distance : Title ini berfungsi untuk menambah jangkauan melempar bom kita.

First Shot : Title ini berfungsi untuk menambah Damage pada peluru pertama saat kita melakukan reload. Senjata ini cocok untuk jenis Shotgun dan Sniper.

Explosion Delay : Title ini berfungsi untuk menambah cepatnya kita memasang C4. Dan cepatnya kita mendefuse C4.

Explosion Range : Title ini berfungsi untuk menambah Daya rusak dari barang-barang peledak seperti K-400 atau C5. dan title ini berfungsi untuk menambah lebar dari ledakan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar